Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Cilacap jawa tengah

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

biji gandum segar

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
2 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
999 kali
Harga Mulai
Rp. 10.000
Sampai dengan
Rp. 35.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Biji Gandum Segar

nusapalapa nursery jual biji gandum segar dan juga jual benih gandum. kami memiliki lahan pertanian gandum. yang memang kami budidayakan secara lokal. dengan tujuan agar indonesia dapat berswasembada gandum. kami saat ini menanam gandum secara tumpang sari dengan tanaman sayuran di dataran tinggi yang sejuk dan dingin. biji gandum terkenal memiliki manfaat besar untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan juga membuat saluran pembuluh darah menjadi elastis. selain itu gandum juga sebagai makanan sehat untuk penderita gula ( diabetes ) . mengkonsumsi gandum untuk makanan kesehatan dalam bentuk tepung gandum murni atau juga dalam bentuk kecambah gandum ( tauge ) biji gandum kami dapat dibuat kecambah, karena baru saja dipanen. kami melayani pembelian eceran. miin 2 kg dengan harga Rp 25.000/ kg. harga belum termasuk biaya pengiriman. kami juga sering melayani pembelian dalam jumlah besar. untuk harga dan teknis transportasinya. silahkan hubungi kami langsung. bagi yang berminat. silahkan hubungi kami : Bapak Daryanto 0822-6010-2188. 


jika menghendaki surat dukungan untuk lelang pengadaan bibit. ada biaya pengurusan surat dukungan. demikian juga untuk surat asal usul bibit dan sertifikasi bibit.
Tampilkan Lebih Banyak